Sebelum Dibunuh, Maysi Juga Telah Diperkosa Ayahnya 9 Kali

Rabu, 19 Agustus 2015 - 18:11 WIB
Sebelum Dibunuh, Maysi Juga Telah Diperkosa Ayahnya 9 Kali
Sebelum Dibunuh, Maysi Juga Telah Diperkosa Ayahnya 9 Kali
A A A
MAKASSAR - Fakta baru mengejutkan terkuak dari kasus terbunuhnya Maysi Angelia Putri (19), jasad wanita yang ditemukan di samping taman makam pahlawan dan dibunuh oleh ayah kandungnya Hasyruddin alias Unding.

Dalam keterangannya kepada polisi, Unding mengaku tak hanya membunuh putrinya, namun ia juga telah memperkosa putrinya sembilan kali.

"Ada fakta baru yang ditemukan, berdasarkan hasil visum korban, dimana terdapat luka tidak beraturan pada alat vital korban. Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, Unding mengaku dirinya telah sembilan kali memperkosa anaknya," kata Kapolres Wajo AKBP M Guntur.

Mengenai Pasal yang dipakai untuk menjerat tersangka, Mantan Kapolres Palopo ini mengaku, masih menggunakan Pasal 338, terkait Pasal perencanaan, masih didalami.

"Kami masih mendalami kasus ini, untuk saementara kita pake Pasal 338 dulu, kita lihat perkembangan selanjutnya," katanya. (Baca: Pembunuh Wanita di TMP Wajo Ayah Kandungnya Sendiri).

Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Fiat Dedawanto menambahkan, hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter diruang mayat Rumah Sakit Umum (RSUD) Lamaddukelleng, Kabupaten Wajo, terungkap fakta jika selaput darah Meysi robek.

"Ada luka lama. itu berarti Meysi di duga sudah tidak perawan lagi saat tewas terbunuh oleh ayah kandungnya sendiri," katanya.

Polisi tidak ingin berhenti pada pegakuan Unding yang mengaku kesal karena anaknya menyetel suara televisi terlalu keras. "Makanya kita masih terus melakukan pendalaman," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)