Kecelakaan Maut di Jeneponto, Tiga Tewas

Selasa, 11 Agustus 2015 - 20:02 WIB
Kecelakaan Maut di Jeneponto, Tiga Tewas
Kecelakaan Maut di Jeneponto, Tiga Tewas
A A A
JENEPONTO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Togo-togo, tepatnya di depan Kantor Polsek Batang, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (11/8/2015). Akibatnya, sopir dan dua penumpang pikap tewas.

Kecelakaan ini melibatkan mobil pikap Gran Max dengan nomor polisi B 9741 GAD dengan sebuah mobil kontainer bernomor polisi B 9012 TYU.

Menurut Pattawali, warga, kejadian ini bermula ketika mobil pikap sedang melaju dari arah Bantaeng menuju Makassar. Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul kontainer yang sedang dalam kecepatan tinggi dan mengalami oleng. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Mobil pikap mengalami rusak berat di bagian depan, sedangkan mobil kontainer juga ringsek di bagian depannya

Sementara, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto AKP Mustafa membenarkan kedua mobil ini melaju dari arah berlawanan. Petugas belum bisa memastikan penyebab pasti terjadinya kecelakaan lantaran masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tiga orang yang tewas dalam kecelakaan ini adalah Awaluddin (37) yang merupakan sopir pikap serta dua penumpang yakni Hafida (20) dan Nursiah (45). Ketiga korban merupakan warga Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Ketiga korban yang bersaudara ini hendak menuju Makassar untuk menghadiri acara hajatan keluarganya.

Mobil kontainer dan mobil pikap diamankan di Mapolres Jeneponto untuk dijadikan barang bukti. Sementara, sopir mobil kontainer melarikan diri dan masih dalam pengejaran Satlantas Polres Jeneponto.

PILIHAN:
Warga Nganjuk Temukan Dua Air Terjun Baru

Kampung Inggris di Kediri yang Mendunia (Bagian 1)
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0253 seconds (0.1#10.140)