Bonus Pulsa 100% Indosat

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 09:53 WIB
Bonus Pulsa 100% Indosat
Bonus Pulsa 100% Indosat
A A A
PALEMBANG - Indosat kembali memberi apresiasi kepada seluruh pelanggan, khususnya pengguna prepaid IM3 dan MENTARI dengan mengeluarkan program Pulsa Merdeka.

Pelang gan Indosat bisa menikmati bonus pulsa hingga 100%, setelah melakukan isi ulang pulsa miniman Rp10.000. Marketing Communication Manager Region Sumatera, Teddy Hexananta, menjelaskan, program ini sengaja digelontorkan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus.

“Kita ingin para pelanggan juga merasakan semangat Kemerdekaan Indonesia,” ujarnya di Kantor Indosat Palembang, kemarin. Menurut Teddy, para pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan melakukan satu kali registrasi (GRATIS) dengan cara ketik: GRATIS ki rim ke 123 atau tekan *123* 1000*7# lalu pilih daf tar. Bonus pulsa dapat digunakan dari pukul 00:00 – 17:00 dengan masa beraku sampai dengan 7 hari.

Bonus ini dapat digunakan untuk telepon & SMS ke sesama nomor Indosat seluruh Indonesia, juga peng gunaan internet. Jika pelanggan melakukan isi ulang di atas jam 17:00 maka bonus akan dida patkan di hari berikutnya, jika pelanggan melakukan isi ulang diwaktu yang sama lebih dari 1 kali maka bonus akan di akumulasi dan masa berlaku meng ikuti kententuan terpanjang, info lengkap di www.indosat.com.

”Semangat kemer dekaan hen daknya tidak boleh pudar, untuk itu kami sebagai penye dia layanan telekomunikasi pilihan pelanggan akan ikut berperan serta menjaga semangat ini, dibeberapa wilayah kami ikut serta dalam kegiatan perayaan kemer dekaan dan pesta rakyat, agar ka mi dapat selalu hadir dan dekat dengan pelanggan Indosat,” ujarnya.

Sementara, Head Of Sales Southern Sumatera Area, Eric Danari, menambahkan, pelanggan saat ini sudah bisa segera melakukan registrasi dan menginfokan ke seluruh kerabatnya, agar semua bisa menikmati bonus ini untuk telpon, sms, dan internetan sepuasnya.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan, mulai dari program yang menarik dan kualitas jaringan terbaik”, pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)