Sempat Jatuh Ditendang Begal, Polwan Selamat dari Perampokan

Kamis, 06 Agustus 2015 - 14:55 WIB
Sempat Jatuh Ditendang Begal, Polwan Selamat dari Perampokan
Sempat Jatuh Ditendang Begal, Polwan Selamat dari Perampokan
A A A
BANGKALAN - Seorang polisi wanita (Polwan) nyaris menjadi korban perampokan kawanan begal di Jalan Akses Suramadu, tepatnya dekat pos Petapan, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Meski sempat terjatuh karena ditendang pelaku, Polwan yang belakangan diketahui berinisial Bribda N (21) itu selamat dari aksi permapokan, karena ditolong warga yang melintas.

Namun, anggota Polsek Tanah Merah tersebut mengalami luka pada bagian lutut dan tangan.
Kini, korban menjalani perawatan di rumahnya.

"Untuk kerugian materi tidak ada, hanya saja korban mengalami luka lecet pada kaki dan tangan," terang Kapolres Bangkalan AKBP Windiyanto Pratomo, Kamis (6/8/2015).

Windiyanto menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika korban pulang dari Surabaya dan melintas di Suramadu tadi malam. Sesampai di TKP, korban dipepet dua orang tak dikenal yang berboncengan. Kemudian pelaku menendang korban hingga terjatuh dari motornya.

"Ketika pelaku ingin mengambil motor korban, terhalang truk. Lalu ada dua warga kebetulan melintas di sana dan menolongnya. Alhamdulillah korban selamat dan motornya aman," ucapnya.

Menurut Windiyanto, pihaknya akan lebih mengintensiifkan patroli di Suramadu, sehingga masyarakat yang melintas di sana aman. Petugas juga menghimbau pada masyarakat supaya berhati-hati dan selalu waspada agar tidak terulang kejadian seperti ini.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8813 seconds (0.1#10.140)