Siap Angkut Warga dan IKN yang Sakit

Senin, 03 Agustus 2015 - 08:08 WIB
Siap Angkut Warga dan IKN yang Sakit
Siap Angkut Warga dan IKN yang Sakit
A A A
PALEMBANG - Memudahkan warga Desa Nganti Kecamatan Sanga Desa Muba berobat ke rumah sakit, Pemerintah Provinsi Sumsel melalui anggota DPRD Sumsel asal Desa Nganti, MF Ridho menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada Pengurus Ikatan Keluarga Nganti (IKN) Palembang, kemarin.

Penyerahan bantuan dila kukan di sela acara halal bihalal IKN di Jalan Balayudha No 28 - 17 Palembang. Menurut MF Ridho, sebagai anggota DPR Sumsel asal pemilihan Banyuasin yang juga sebagai seorang warga Desa Nganti, upaya yang dia lakukan ini tak lain bukti bahwa me reka berupaya men dengarkan keluhan warga. “Fungsi kami di dewan itu dia, mendengarkan, menyerapkan dan menyalurkan aspirasi ma syarakat. Nah yang kita de ngan warga butuj mobil am bu lans jadi kita bantuwujudkan,” jelasnya.

Selama ini jelas dia, warga Desa Nganti kerap kesulitan mengangkut warga yang sakit. Dengan adanya sarana ini dia berharap dapat digunakan se cara maksimal untuk masyarakat apalagi anggota IKN jugabanyak. “Mobil ini tidak hanya ter batas untuk IKN tapi bisa juga untuk warga Sanga Desa, dan Musi Banyuasin,” jelasnya.

Sementara itu Ketua IKN Palembang, Faisol Dulhai, mengaku sangat senang dengan bantuan mobil ini. Hal ini sesuai dengan visi misi organisasi yang telah berusia tiga tahun ini yang selalu fokus berurusan dengan beragam kegiatan sosial ter masuk urusan amal kematian.

“Intinya kita saling tolong menolong sesama perantau dari Desa Nganti Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba yang berada di Palembang, dengan mobil ini urusan keluarga yang mendapat musibah bisa dengan cepat tertanggulangi,” pungkasnya.

Mushaful imam
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)