Koran Sindo Gelar Malam Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2015

Jum'at, 31 Juli 2015 - 23:13 WIB
Koran Sindo Gelar Malam Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2015
Koran Sindo Gelar Malam Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2015
A A A
MAKASSAR - Setelah sukses menggelar event Kepala Daerah Inovatif 2014 di Solo, tahun ini, Koran SINDO kembali menyelenggarakan Kepala Daerah Inovatif 2015.

Acara tersebut diselenggarakan, Jumat (31 Juli 2015) bertempat di Sandeq Ballroom, Clarion Hotel, Makassar.

Event ini merupakan apresiasi Koran SINDO atas berbagai keberhasilan yang telah dibuat para kepala daerah di wilayah kerja masing-masing.

Hal itu dapat dilihat dari beberapa kepala daerah di Indonesia saat ini telah dapat mengelola dan menggarap potensi yang ada di daerah dengan harapan kedepan memicu pertumbuhan dan inovasi baru di berbagai sektor.

Keberhasilan para kepala daerah dalam menjalankan program-programnya didukung kemampuan manajerial, skill kepemimpinan yang berkualitas, visioner dan mampu mewujudkan harapan masyarakat serta mampu merespons tantangan zaman yang progresif baik yang terjadi di kawasan nasional, regional dan global.

Sehingga mampu membuktikan dan menghasilkan beberapa terobosan baru yang inovatif dan terkonfirmasi dengan harapan masyarakat.

Apresiasi ini juga dilandasi sebagai penyemangat dalam mempertahankan prestasi inovasi kepala daerah yang telah sukses sekaligus sebagai pemicu kepala daerah lain yang saat ini sedang melakukan terobosan untuk wilayah kerja masing-masing.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan acara tersebut sangat penting, karena merupakan sarana apresiasi kepada kepala daerah untuk lebih berpretasi dan menularkan prestasinya ke Kepala Daerah lainnya.

"Kami berharap prestasi yang diberikan dapat menjadi contoh kepada 500 lebih kepala daerah di Indonesia," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9981 seconds (0.1#10.140)