Kebut-kebutan, Bus Seruduk Pembatas Jalan di Pandeglang

Selasa, 14 Juli 2015 - 02:51 WIB
Kebut-kebutan, Bus Seruduk Pembatas Jalan di Pandeglang
Kebut-kebutan, Bus Seruduk Pembatas Jalan di Pandeglang
A A A
BANTEN - Bus Murni jurusan Jakarta-Labuan mengalami kecelakaan di ruas Jalan Pandeglang Km 5 Kampung Sempu Banten Girang, Kelurahan Cipare, Kota Serang, Banten, Senin 13 Juli 2015 malam.

Bus Murni bernomor polisi A 7670 K yang dikemudikan Wawan (40) menabrak median jalan hingga menabrak sebuah mobil Kijang Inova dengan nomor polisi A 1865 CS yang dikemudikan Holani (37) warga Pandeglang.Akibat kecelakaan itu, Holani terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala.

Penumpang bus asal Pandeglang, Suparman (40) mengungkapkan sejak memasuki ruas tol Tangerang-Merak, bus yang dikemudikan Wawan melaju cepat dan ugal-ugalan. Bahkan sempat kebut-kebutan dengan bus Asli Prima ketika memasuki Km 45.

“Emang selama di tol juga sempat balapan sama bus Asli Prima, sudah tidak benar saj bawanya, enggak kayak biasanya," kata Suparman ditemui di lokasi.

Sesampainya di pertigaan Sempu, Kota Serang, lanjut Suparman, laju bus semakin tidak terkendali hingga akhirnya naik ke median jalan.

Padahal median tersebut setinggi satu meter. Parahnya lagi, sang sopir nekat menginjak gas agar bus masuk ke jalur berlawanan. Namun hal itu gagal lantaran para penumpang berteriak agar bus segera dihentikan.

“Pas sudah tabrak Kijang Inova, Sopirnya nekat masih menginjak gas, tapi penumpang semuanya minta berhenti, untung seluruh penumpang tidak apa apa," ungkap Suparman.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)