SK Kepengurusan DPD-DPC Perindo Diserahkan

Senin, 13 Juli 2015 - 10:48 WIB
SK Kepengurusan DPD-DPC Perindo Diserahkan
SK Kepengurusan DPD-DPC Perindo Diserahkan
A A A
LUBUKLINGGAU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan Surat Keputusan (SK) penetapan kepengurusan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di tiga wilayah di Sumsel, yakni, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Mura Utara (Muratara) dan Kota Lubuklinggau, kemarin.

Ketua Peranan Wanita Tim Verifikator Berkas DPW Perindo Pro vinsi Sumsel Anggraini menga ta kan, penyerahan SK DPDDPC tersebut merupakan bentuk ke seriusan DPW terhadap pembentukan kepengurusan DPD dan DPC partai. Bahkan untuk di tingkat Provinsi Sumsel diakuinya, pembentuk an DPD dan DPC telah mencapai hampir 100%.

“Nah kita ingin para pengurus DPD-DPC yang telah mendapatkan SK ini, untuk da pat bekerja keras dan bersamasa ma membesarkan Perindo untuk Indonesia sejahtera. Seperti visi misi yang dikumandangkan Ketua Umum Perindo, Harry Tanoesoedibjo,” kata Anggraini saat menyerahkan SK DPD-DPC Perindo Kota Lubuklinggau di Kantor DPD Kota Lubuklinggau, Jalan Terminal Atas, kemarin.

Menurutnya, kader yang mendapat amanah menjadi pengurus partai di tiap tingkatan diharap kan pula, dapat tetap mengede pan kan kekompakan dan bersa ma-sama membesarkan partai Perindo. Mengingat, target masingmasing DPD-DPC untuk kader seperti di Kota Lubuklinggau sebanyak 2.000 orang. Sehingga, kerja keras dan motivasi saling membantu antar pengurus mencapai tar get sangat diharapkan.

“Kita ha - rapkan para pengurus dan ang gota bekerja keras membesarkan partai Perindo. Sehingga, terca pai tujuan Indonesia Sejahte ra,”jelas dia. Selain itu, pembentukan pengurus DPD-DPC juga dalam rangkaian persiapan deklarasi DPW Perin do Sumsel 16 September men datang.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Lubuklinggau, Syaiful Effendi mengatakan pihaknya senantiasa bekerja keras membesarkan DPD Perindo Kota Lubuk - linggau. Sehingga, target yang diberikan sebanyak 2.000 kader tercapai seluruhnya. Bahkan pihaknya optimis tar - get yang ditentukan dari DPW ter ampaui. “Kita optmismis tar get yang ada terlampaui. Seluruh kalangan kiita rekrut yang benar-benar memiliki integritas mem be sarkan partai Perindo,”kata Syaiful.

Dia menambahkan, target itu ter capai jika DPC yang ada benarbenar bekerja sesuai komitmen yang diberikan. Sehingga, partai Pe rindo khususnya di Kota Lu buk - linggau besar dan maju lebih pesat.

Hengky chandra agoes
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)