Tunggu Putusan Inkrah PTUN

Senin, 13 Juli 2015 - 10:46 WIB
Tunggu Putusan Inkrah PTUN
Tunggu Putusan Inkrah PTUN
A A A
PALEMBANG - Konflik persepakbolaan yang melanda Indonesia membuat Sriwijaya FC (SFC) lebih berhati-hati menentukan sikap.

Sekretaris Tim SFC Ahmad Haris mengatakan, manajemen lebih menunggu hasil putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta terkait gugatan PSSI terhadap Menpora tentang pembekuan pada tanggal 14 Juli mendatang. “Setelah itu baru kita tentukan arah apa yang harus dilakukan tim kedepan,” ujarnya.

Haris mengungkapkan, seperti halnya rencana keikut sertaan Laskar Wong Kito pada turnamen Piala Indonesia Satu. PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai pengelola SFC, terlebih dulu akan menunggu bagaimana inkrah dari pengadilan pada 15 Juli nanti, yang berbarengan dengan pendaftaran terakhir turnamen tersebut. “Tanggal 15 Juli nanti baru kita putuskan apakah SFC ikut turnamen tersebut,” jelasnya singkat.Langkah tersebut dilakukan manajemen, hanya untuk lebih teliti agar tidak salah jalan menentukan arah kemana SFC berkiblat.

Terlebih lagi semua kontrak para pemain telah dirampungkan manajemen, dengan kesepakatan disambung apabila kompetisi resmi kembali digeber. “Sulit sekali mengambil langkah dengan kondisi persepakbolaan seperti ini. Makanya manajemen sangat hati-hati menentukan keputusan,” ujarnya.

Terhadap rencana Presiden klub SFC Dodi Reza Alex yang ingin ikut berpartisipasi pada ajang tersebut, Haris menambahkan, memang pihaknya telah diberi perintah untuk mengumpulkan seluruh jajaran tim, untuk memikirkan lebih matang keikutsertaan tersebut.

Muhammad moeslim
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4948 seconds (0.1#10.140)