Kasus Angeline, Polisi Akan Periksa Saksi Asal Australia

Selasa, 07 Juli 2015 - 13:57 WIB
Kasus Angeline, Polisi Akan Periksa Saksi Asal Australia
Kasus Angeline, Polisi Akan Periksa Saksi Asal Australia
A A A
DENPASAR - Kepolisian Daerah (Polda) Bali akan memeriksa saksi asal Australia terkait penggalangan dana untuk Engeline Margriet Megawe (Angeline).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan, pihaknya akan memeriksa dan menelusuri keterangan saksi yang akan diajukan oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar.

"Apa pun yang berkaitan dengan kasus pembunuhan ini akan kami telusuri. Rencananya P2TP2A hari ini katanya mau membawa saksi, dia seorang WNA," ungkapnya di Polda Bali, Denpasar, Selasa (7/7/2015).

Hery menjelaskan, saksi baru itu nantinya juga diperiksa. "Kita tidak boleh mengabaikan keterangan para saksi. Kalau kesaksiannya berkaitan dengan kasus pembunuhan ini maka kita akan ambil," ujarnya.

Dia mengatakan, saksi tersebut mengetahui adanya penggalangan dana untuk mencari Angeline. Saksi yang merupakan Warga Negara Australia ini berinisial C. Dia mengaku pernah membantu Yvonne Caroline Megawe, kakak angkat Angeline, mencari dana untuk menemukan Angeline.

Sementara itu, Juru Bicara dan Pendamping Hukum P2TP2A Kota Denpasar Siti Sapurah mengatakan, pihaknya akan membawa saksi pria berinisial C itu pada Rabu (8/7/2015).

"Besok dia akan kita bawa ke Polda. Dia ini juga merupakan saksi penting juga dalam kasus ini," jelasnya.

Dia menceritakan, C pernah akan membantu Yvonne untuk mencari dana untuk menemukan Angeline. "Rencananya kami akan ke Polda besok pagi hari, sekitar jam 09.00 Wita."

PILIHAN:
Hotman Sebut Ada yang Misterius di Balik Kematian Angeline

Hotman Minta Polda Bali Selidiki Bukti SMS "Penculik" Angeline
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)