Margareta Tolak Adegan Pembunuhan Angeline, Ini Kata Polisi

Selasa, 07 Juli 2015 - 10:41 WIB
Margareta Tolak Adegan...
Margareta Tolak Adegan Pembunuhan Angeline, Ini Kata Polisi
A A A
DENPASAR - Meski Margriet Christina Megawe (Margareta) menolak memperagakan adegan pembunuhan Angeline, polisi menegaskan tidak akan melakukan rekonstruksi ulang.

"Kita tetap menggunakan hasil rekonstruksi yang kami lakukan kemarin," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali Komisaris Besar Polisi Hery Wiyanto di Polda Bali, Denpasar, Selasa (7/7/2015).

Dia mengatakan, tujuan dari rekonstruksi tersebut untuk menyamakan apa yang telah disampaikan oleh saksi pada saat pemeriksaan.

Hery menjelaskan, hasil rekonstruksi tersebut akan dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk diserahkan kepada pengadilan.

Dia menegaskan, meski Margareta menolak memerankan kejadian pembunuhan Angeline pada 16 Mei 2015, hal tersebut tidak akan mengubah apa pun. Pihaknya juga menyatakan tidak akan membuat rekonstruksi ulang kasus pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline)

"Tidak. Kami tidak akan menggelar rekonstruksi ulang," pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam rekonstruksi kemarin, ada 98 adegan yang diperagakan. Tersangka Margareta hanya memperagakan 20 persen adegan dalam rekonstruksi pembunuhan terhadap Angeline.

PILIHAN:
Rekonstruksi, Angeline Tewas di Kamar Margareta
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9380 seconds (0.1#10.140)