Tabrakan Maut di Tol Cipali Jadi 6 Orang, 5 Kritis

Senin, 06 Juli 2015 - 20:16 WIB
Tabrakan Maut di Tol Cipali Jadi 6 Orang, 5 Kritis
Tabrakan Maut di Tol Cipali Jadi 6 Orang, 5 Kritis
A A A
MAJALENGKA - Korban tabrakan maut di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) bertambah satu orang. Jumlah korban tewas hingga saat ini sudah enam orang. Sementara lima orang lainnya masih mengalami kritis.

"Tiga orang tewas seketika, tiga orang dalam perjalanan, dan lima orang lainnya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Cirebon," kata Kanit Polisi Jalan Raya (PJR) Tol Cipali Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat (Jabar) AKP M Taufik, Senin (6/7/2015).

Kasat Lantas Majalengka AKP Rezkhy menambahkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 16.30 WIB. "Penyebab kecelakaan masih diselidiki. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena korban mengantuk atau kelelahan," ungkapnya.

Dia melanjutkan, jumlah penumpang Gran Max ada 11 orang. Saat ini pihaknya belum bisa mengidentifikasi jasad korban. Karena korban selamat pun mengalami luka serius dan belum bisa dimintai keterangan.

Sebelumnya diberitakan, korban tabrakan maut di Tol Cipali berjumlah lima orang. Tabrakan terjadi setelah Grand Max E 1720 NF menabrak tangki bermuatan semen B 9427 UFU.

Baca juga:
Tabrakan Maut di Tol Cipali, 5 Penumpang Tewas Terbakar
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8109 seconds (0.1#10.140)