Agus Kecewa Batal Dikonfrontasi dengan Margareta

Minggu, 05 Juli 2015 - 02:04 WIB
Agus Kecewa Batal Dikonfrontasi dengan Margareta
Agus Kecewa Batal Dikonfrontasi dengan Margareta
A A A
DENPASAR - Agustinus Tai Hamdamai, tersangka pembunuh Engeline Margriet Megawe atau Angeline, bocah berusia delapan tahun di Denpasar merasa kecewa.

Pria yang biasa disapa Agus itu kecewa lantaran tidak jadi dipertemukan atau dikonfrontasi dengan ibu angkat Angeline, yakni Margriet Christina Megawe (Margareta).

Kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing kuasa hukum Agus mengungkapkan, kliennya kecewa penyidik Polres Denpasar batal mengkonfrontasi atau Agus dengan Margareta.

Pembatalan itu lantaran Margareta menolak dikonfrontasi dengan Agus, serta seorang saksi kasus pembunuhan Angeline, Susiani.

"Kami kecewa dengan penundaaan ini. Kami sudah datang untuk meluangkan waktu tapi ternyata tidak jadi," ujar Haposan di Mapolda Bali, Denpasar, Sabtu 4 Juli 2015.

Menurut dia, padahal konfrontasi keterangan kliennya dengan Margareta serta saksi lain dapat mempercepat pengungkapan kasus ini.

"Semakin cepat adanya konfrontasi itu semakin cepat juga adanya pengungkapan kebenaran. Klien kami Agus sudah siap dikonfrontasi dengan Nyonya MM (Margareta). Dia juga sudah tidak takut dengan Margareta lagi," tutur Haposan.


PILIHAN:


Warga Australia Siap Bersaksi untuk Angeline
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)