Anggota Kodim Ranai dan Keluarga Ikut Penerbangan Hercules Nahas

Selasa, 30 Juni 2015 - 19:00 WIB
Anggota Kodim Ranai dan Keluarga Ikut Penerbangan Hercules Nahas
Anggota Kodim Ranai dan Keluarga Ikut Penerbangan Hercules Nahas
A A A
PEKANBARU - Anggota Kodim Ranai, Kepulauan Riau, Serda Ainul Abidin bersama istri dan anaknya, juga menjadi penumpang pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6/2015).

Serda Ainul Abidin yang baru setahun berdinas di Ranai, Kepulauan Riau, Sabtu lalu pulang ke Pekanbaru untuk menjemput istrinya, Sri Astuti serta dua anaknya, Riski Putri dan Arif Wicaksono, untuk dibawa ke tempat tugas barunya di Kodim Ranai, Kepulauan Riau. Sebelumnya, Serda Ainul Abidin bertugas di Arhanud Pekanbaru.

Menurut Oma Amir, mertua Serda Ainul Abidi, setelah mendapat informasi bisa pulang dengan Hercules, Serda Ainul Abidin lalu melapor untuk bisa berangkat dengan pesawat Hercules. Setelah melunasi semuanya, Serda Ainul bersama istri dan dua anaknya berangkat ke Lanud TNI AU sekitar pukul pukul 08.00.

Sejauh ini pihak keluarga masih menunggu kabar Serda Ainul dan keluarga dari kawan satu angkatan Serda Ainul yang berada di Medan.

Kerabat dan tetangga nampak berdatangan ke rumah duka di Jalan Nusa Indah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, untuk memberi dukungan moril dan dukungan doa.

PILIHAN:
Penumpang Hercules yang Jatuh di Medan 113 Orang

Sebagian Jenazah Korban Hercules Sulit Dikenali
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.3942 seconds (0.1#10.140)