KONI Sumsel Jaga Silaturahmi

Senin, 29 Juni 2015 - 11:46 WIB
KONI Sumsel Jaga Silaturahmi
KONI Sumsel Jaga Silaturahmi
A A A
PALEMBANG - KONI Sumsel bersama pengurus provinsi cabang olahraga, atlet, pelatih, instansi serta sejumlah insan olahraga, menggelar buka bersama di halaman sekretariat KONI Sumsel, Sabtu (27/6).

Ketua Umum KONI Sumsel Muddai Madang mengungkapkan, buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara pengurus KONI Sumsel dengan para insan olahraga di Sumsel. Karena dapat me num - buhkan rasa kekeluar gaan di antara sesama insan olahraga. “Memang kita mengundang seluruh atlet Sumsel dan pelaku olahraga lainnya, agar silaturahmi kita tetap selalu terjaga. Selain itu kegiatan ini memang rutin kita laksanakan setiap tahunnya bertepatan dengan bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Muddai menuturkan, selama ini pihaknya selalu disibukkan dengan sejumlah aktivitas dan kegiatan lain khususnya olahraga. Namun, dengan adanya kegiatan buka puasa bersama tali silaturahmi tetap terjaga. “Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih maupun masyarakat olahraga yang telah mendukung semua kegiatan olahraga selama ini,” tukasnya. Sementara, ustaz H Muztamiruddin IH, LC dalam tausyiahnya menyampaikan makna berpuasa di bulan Ramadan, yang tidak hanya menahan rasa haus dan lapar saja, tapi juga mengendalikan hawa nafsu seseorang.

“Ada banyak hal terkadang tidak dipahami sepenuhnya oleh manusia dalam menjalankan ibadah puasa. Semua nya harus kita jaga agar ibadah puasa tetap terjaga. Tapi, juga jangan karena sedang berpuasa semua kegiatan harus kita batasi, tapi lebih kepada pengendalian diri,” ujarnya.

Sidratul muntaha
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)