Harnojoyo Mendadak Sakit

Rabu, 24 Juni 2015 - 08:55 WIB
Harnojoyo Mendadak Sakit
Harnojoyo Mendadak Sakit
A A A
PALEMBANG - Sejumlah agenda Pemerintah Kota Palembang yang dijadwalkan dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palembang Harnojoyo kemarin terpaksa diwakilkan.

Penyebabnya, Harnojoyo mendadak sakit sehingga harus istirahat dan belum diketahui sampai kapan bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Tiga agenda yang dibatalkan mendadak orang nomor satu di Pemkot Palembang itu, seperti khataman Alquran, sosialisasi Perwali Nomor 8 Tahun 2015 dan bertemu Menteri Perdagang an Antarbangsa dan In dustri Malaysia, Yang Berhormat Dato Sri Mustapa Mohamed di Kantor Wali Kota Palembang.

Karena Harnojoyo tak hadir, Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Investasi Setda Kota Palembang Sudirman Tegoeh akhirnya mewakili Plt Wali Kota bertemu dengan Menteri Perdagangan Malaysia.

Pada pertemuan itu, Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Investasi Set da Palembang Sudirman Tegoeh menyampaikan per mohonan maaf kepada Menteri Malaysia tersebut. “Seharusnya, Pak Plt Wali Kota menerima langsung. Namun, karena sedang tidak enak badan jadi hanya diwakilkan karena tidak bisa hadir,” ungkap Sudirman. Sudirman menjelaskan, adapun kedatangan Menteri Perdagangan dari Malaysia sebagai bentuk silaturahmi dan kemungkinan meningkatkan kerja sama ekonomi untuk berinvestasi di Palembang.

Sudirman juga berharap mes kipun tidak dihadiri Plt Wa li Kota dikarenakan sakit, pi haknya sangat mengapresiasi kedatangan Menteri Per da gangan Malaysia ini sehingga pertemuaan ini dapat lebih memper erat hubungan kerja sama dan mampu meningkatkan kerja sama di bidang ekonomi. Sementara itu, Menteri Perdagangan Antarbangsa dan Industri Malaysia Yang Berhormat Dato Seri Mustapa Mohamed mengaku sangat menya yang kan belum bisa bertemu dengan Wali Kota Palembang. Namun, dia dan rombongan da pat memaklumi karena alasan kesehatan.

Dato Pa yang biasa dipanggil mengaku, kedatangannya sekaligus bersila turahmi dan upaya meningkatkan investasi di Kota Palembang. Kota Palembang, kata dia, memiliki banyak peluang in vestasi yang menjanjikan. Dia berharap kedatangannya kali ini dapat memberi angin segar agar semakin banyak investor asal Malaysia datang berinvestasi di Palembang.

Sierra syailendra
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9013 seconds (0.1#10.140)