Tabrak MPU L300, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kamis, 18 Juni 2015 - 15:17 WIB
Tabrak MPU L300, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Tabrak MPU L300, Pengendara Motor Tewas di Tempat
A A A
BANGKALAN - Seorang pengendara motor tewas usai menabrak MPU L300, di Jalan Raya Perempatan Cokro, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Korban menderita luka pada bagian kepala.

Korban diketahui bernama Octavian Jaya (35), warga Jalan KH Hasyim Asyari, Bangkalan. Kini, jenazah korban sudah diserahkan pada keluarga duka, setelah sebelumnya jenazah sempat dibawa ke kamar mayat.

Peristwa kecelakaan maut sendiri berawal ketika MPU L300 nopol M 604 UG yang dikemudikan Giman (57), warga Jalan Kapten Syafiri, Bangkalan, berjalan dari arah Selatan ke Utara.

Sesampai di TKP, tiba-tiba sepeda motor nopol M 3935 HN yang dikendarai korban menyebrang. Motor ini dari arah barat ke timur, karena jarak terlalu dekat, maka terjadi tabrakan.

Akibat adanya kejadian tersebut pengendara motor tewas di lokasi. MPU L300 yang ditabrak korban hingga terguling, karena sangat kerasnya benturan.

"Memang benar tadi ada kecelakaan antara MPU L300 dengan motor. Akibat laka tersebut satu korban meninggal dunia," terang Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Nopta Histaris, pada wartawan ketika dikonfimasi, Kamis (18/6/2015).

Menurut Nopta, pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab dari terjadi kecelakaan itu. Namun, dugaan sementara lantaran pengendara motor kurang berhati-hati.

"Adapun kerugian materil senilai Rp8 juta. Kami mengimbau pada pengguna jalan supaya hati-hati, sehingga kasus serupa tidak terjadi kembali," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)