Asyik Berenang, Tiga Bocah Perempuan Tenggelam

Minggu, 14 Juni 2015 - 14:00 WIB
Asyik Berenang, Tiga Bocah Perempuan Tenggelam
Asyik Berenang, Tiga Bocah Perempuan Tenggelam
A A A
SERANG - Saat asik mandi di Sungai Ciujung tiga bocah perempuan asal Kampung Priuk, Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten tenggelam.

Beruntung, dua bocah yakni Astariah (10) dan Indri (9) berhasil diselamatkan warga yang juga sedang mandi di Sungai Ciujung, namun nahas satu bocah Ambiah (9) tidak bisa diselamatkan lantaran derasnya arus dan hingga saat ini jasadnya belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang dipeoleh, ketiga bocah berenang di Sungai Ciujung, Sabtu 13 Juni 2015 sore, namun karena ketiga belum lihai berenang tiba-tiba terseret arus, Ambiah tidak bisa tertolong.

Salah seorang warga, Humedi kemuidan melaporkan kejadian tersebut ke warga yang lain dan bersama sama berusaha mencari dengan alat seadanya.

Namun tubuh kecil Ambiah tak kunjung ditemukan, sehingga warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Carenang untuk membantu mencari korban yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar tersebut.

"Hingga saat ini salah satu bocah yang tenggelam atas naman Ambiah belum berhasil ditemukan. Petugas dibantu masyarakat masih melakukan pencarian hingga hari ini," kata Kapolsek Carenang, AKP Mardison Sikumbang saat dikonfirmasi. Minggu (14/6/2015).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4625 seconds (0.1#10.140)