Tabrak Becak lalu Tergilas Minibus, Akhsan Tewas

Jum'at, 12 Juni 2015 - 16:35 WIB
Tabrak Becak lalu Tergilas Minibus, Akhsan Tewas
Tabrak Becak lalu Tergilas Minibus, Akhsan Tewas
A A A
BANDUNG - Seorang pengendara motor Kawasaki Ninja bernopol D 3594 ZBC, Akhsan Intan (19), tewas seketika setelah tergilas minibus di Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung AKP Rahayu menuturkan, peristiwa tersebut terjadi Jumat (12/6/2015) sekitar pukul 03.00 WIB

Peristiwa tersebut berawal saat motor yang dikendarai Akhsan membonceng Yusep Kurniawan (18), yang datang dari arah Jalan Mochamad Toha menuju Batununggal, melintasi Jalan Soekarno Hatta.

"Mereka ini melaju dari arah barat ke timur. Di Jalan Soekarno Hatta setiba di depan Kantor PT LEN Industri (Persero) motor ini menabrak becak yang dikendarai Emed (65) dan penumpangnya Dewi (50). Akibatnya, pengendara motor, Akhsan dan penumpangnya, Yusep, terlempar ke jalur arah berlawanan," katanya melalui pesan singkat, Jumat (12/6/2015).

Sisi kanan becak penyok akibat hantaman keras motor tersebut. Dewi penumpang becak mengalami luka di bagian kepala. Sementara pengayuh becak tak mengalami luka.

Bersamaan dengan pengendara motor terlempar ke jalur yang berlawanan, sebuah minibus yang tak diketahui nomor polisinya datang dari arah timur ke barat.

"Pengendara motor, Akhsan tergilas minibus tersebut, akibatnya ia tewas seketika, sedang penumpang motor Yusep mengalami luka di bagian kaki sebelah kiri," katanya seraya menambahkan minibus tersebut langsung pergi ke arah barat.

"Yusep dibawa ke RS Hasan Sadikin dan penumpang becak Dewi mengalami luka-luka di kepala dan dilarikan ke RS Sartika Asih," terangnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6172 seconds (0.1#10.140)