SBY Belum Terlihat di Lokasi Resepsi Putra Jokowi

Kamis, 11 Juni 2015 - 20:09 WIB
SBY Belum Terlihat di Lokasi Resepsi Putra Jokowi
SBY Belum Terlihat di Lokasi Resepsi Putra Jokowi
A A A
SOLO - Resepsi pernikahan putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda digelar Kamis (11/6/2015) malam ini.

Berdasarkan pantauan, dari Kabinet Kerja terlihat Menteri Perdagangan Rachmat Gobel. Tak lama kemudian disusul Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Di belakang Mensesneg, para duta besar negara sahabat pun mulai berdatangan, seperti Duta Besar Korea Selatan, Selandia Baru, serta 160 duta besar lainnya pun ikut hadir. Kemudian disusul para gubenur, bupati, serta wali kota dari seluruh Indonesia.

Tepat pukul 18.51 WIB, iring-iringan keluarga Presiden Joko Widodo tiba di lokasi resepsi di Graha Saba Buana. Berbeda dengan siang hari, saat resepsi malam ini, keluarga Presiden Joko Widodo datang ke lokasi resepsi pernikahan dengan menggunakan kereta kuda.

Barisan pertama kereta kuda yang sudah dihiasi bunga-bunga, dinaiki kedua mempelai, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Gibran dan Selvi tiba di tempat resepsi dengan menggunakan pakaian pengantin jenis beludru warna hitam.

Di belakangnya Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Keduanya naik kereta kuda bersamaan dengan besannya, Didit Supriyadi dan Sri Partini. Di belakang barisan kereta kuda ditutup dengan iring-iringan keluarga serta mobil pengantin.

Sementara itu di tempat resepsi, Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo dipercaya sebagai atur pambagio atau yang mewakili tuan rumah.

Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba di lokasi resepsi paling akhir setelah rombongan keluarga Presiden tiba. Wapres tiba di tempat resepsi didampingi sang istri Mufidah Jusuf Kalla sekitar pukul 19.19 WIB.

Sementara, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono belum terlihat di tempat resepsi.

PILIHAN:
Jokowi Mantu, Sejumlah Pejabat Gunakan Mobil Pelat Merah
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8293 seconds (0.1#10.140)