Gedung Pernikahan Gibran-Selvi Mulai Disterilkan

Selasa, 09 Juni 2015 - 13:30 WIB
Gedung Pernikahan Gibran-Selvi Mulai Disterilkan
Gedung Pernikahan Gibran-Selvi Mulai Disterilkan
A A A
SOLO - Gedung Graha Saba Buana yang menjadi lokasi pernikahan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda mulai disterilkan oleh aparat keamanan.

Berdasarkan pengamatan KORAN SINDO, Selasa (9/6/2015), para anggota paspampres terlihat berjaga mulai pintu gerbang hingga berbagai sudut gedung yang menjadi lokasi resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Hanya orang-orang tertentu yang diperkenankan masuk ke kompleks gedung, seperti orang-orang yang membawa perlengkapan resepsi. Anggota paspampres juga terlihat membawa dan memasang berbagai perlengkapan terkait pengamanan, seperti metal detector.

Di halaman gedung terlihat papan berwarna hitam bertuliskan Just Married Selvi-Gibran. Di bagian tengah dipasang tenda serut berwarna putih dan oranye muda. Para wartawan juga sudah tidak diperkenankan masuk ke area gedung.

"Mulai Senin kemarin gedung tidak disewakan karena akan dipakai untuk pernikahan Mas Gibran dan mbak selvi," ungkap Quirinto, koordinator Media Center Pernikahan Gibran-Selvi.

Baca juga
: Prosesi Lamaran Gibran Diwakili Paman Jokowi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3983 seconds (0.1#10.140)