Jokowi Mantu, Polda Jateng Siapkan 976 Personel Satlantas

Selasa, 09 Juni 2015 - 10:51 WIB
Jokowi Mantu, Polda Jateng Siapkan 976 Personel Satlantas
Jokowi Mantu, Polda Jateng Siapkan 976 Personel Satlantas
A A A
SOLO - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah menerjunkan 976 personel Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) selama Presiden Joko Widodo menggelar hajatan pernikahan putranya di Solo, Jawa Tengah. Personel tersebut bakal ditempatkan di sejumlah ruas jalan serta lokasi resepsi di Graha Saba Buwana.

Direktur Lalu Lintas Ditlantas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Benyamin mengatakan, jumlah personel yang diterjunkan tersebut merupakan anggota Satlantas yang ada di wilayah Polda Jawa Tengah. Setiap polres, menurutnya, diminta menerjunkan personelnya untuk membantu pengamanan tersebut.

Sedangkan teknis pembagian di lapangan, nantinya disesuaikan kebutuhan di lapangan. Namun, fokus penempatan personel akan dilakukan di sejumlah ruas jalan yang akan dilintasi para tamu undangan, seperti Jalan Adi Soemarmo, Ahmad Yani, dan Jalan Letjend Suprapto.

"Yang paling utama kita lakukan pengamanan dari Bandara Adi Soemarmo sampai Letjend Suprapto atau lokasi pernikahan," ucapnya, Selasa (9/6/2015).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7393 seconds (0.1#10.140)