Pingsan, Pencuri Tetap Dihakimi Massa

Selasa, 09 Juni 2015 - 08:57 WIB
Pingsan, Pencuri Tetap Dihakimi Massa
Pingsan, Pencuri Tetap Dihakimi Massa
A A A
MAKASSAR - Seorang pria paruh baya nyaris tewas setelah menjadi bulan-bulanan warga karena tertangkap tangan sedang melakukan pencurian di sebuah rumah warga. Aparat kepolisian sempat kewalahan mengevakuasi pelaku lantaran banyaknya warga yang berusaha memukuli pelaku.

Pria berinisial Ba itu itu menjadi bulan-bulanan warga di Jalan Onta Lama, Kecamatan mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (9/6/2015) dini hari tadi. Dia kepergok membobol rumah Nurhaeda, warga Jalan Srigala.

Saat akan dievakuasi, pelaku jatuh pingsan sehingga polisi harus mengangkatnya. Warga yang geram terus memukuli pelaku meski telah dinaikkan ke mobil patroli.

Menurut Nurhaeda, saksi sekaligus korban, saat pulang dia kaget melihat dua orang pencuri berada di rumahnya. Dia pun langsung berteriak minta tolong dan langsung mengejar para pelaku.

"Satu orang pelaku berhasil melarikan diri. Sementara sepeda motor yang digunakan ditinggal," katanya.

Kapolsek Mamajang AKP Mihardi mengatakan, pihaknya langsung ke rumah korban dan melihat kondisinya berantakan. Polisi kini masih mencari salah satu pelaku yang identitasnya telah diketahui. Motor yang digunakan pelaku disita polisi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1220 seconds (0.1#10.140)