Perindo Diminati Puluhan Ribu Warga Taput

Senin, 08 Juni 2015 - 22:18 WIB
Perindo Diminati Puluhan...
Perindo Diminati Puluhan Ribu Warga Taput
A A A
TARUTUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang baru mengembangkan sayap di Tapanuli Utara (Taput) sangat diminati masyarakat.

Bahkan saat ini pihak sekretariat Perindo di Taput mengaku sudah menerima puluhan ribu telepon sebagai pernyataan kesiapan bergabung dengan partai yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Ketua DPD Perindo Taput, Saut Matondang mengatakan, saat ini kehadiran Perindo di kawasan Rura Silindung tersebut telah memberikan warna baru bagi masyarakat dalam mengenal partai baru yang dinilai membangun paradigma baru.

Saut menegaskan, sejak Billboard Perindo dipasang di Pusat Kota Tarutung, masyarakat sudah langsung menghubungi pengurus partai di daerah serta menyatakan siap bergabung dengan Perindo.

“Ada beberapa alasan mengapa masyarakat tertarik dengan Perindo. Salah satunya karena didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo. Sebab Hary Tanoesoedibjo secara pigur sangat disenangi sejumlah maysarakat,” ungkapnya, Senin (9/6/2015) di Tarutung.

Saat berbincang-bincang di Sekretariat Perindo Taput, tokoh masyarakat Taput yang dikenal sebagai pengusaha sukses tersebut mengatakan, Perindo diyakini akan unggul di Taput.

Sebab masyarakat banyak yang sudah jenuh dengan partai-partai yang tidak membawa perubahan untuk Indonesia sejahtera.

Sementara Perindo jauh sebelum Partai Politik sudah banyak mengambil peran di lingkungan sosial masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Perindo Taput Rudianto Lumban Tobing mengatakan, saat ini Perindo Taput yang akan dilantik tanggal 11 Juni 2015 ini sudah mulai melakukan sosialsiasi di beberapa kecamatan.

Namun sejumlah pemberitaan dimedia masa sangat membantu pengurus di daerah untuk membesarkan partai.

“Kita tidak begitu sulit, melihat lambang Perindo saja masyarakat sudah langsung bertanya dimana kantornya. Karena itu kita sangat optimistis, Perindo akan unggul,” paparnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)