Baliho Hendrik Kawilarang Bertebaran di Bitung

Senin, 08 Juni 2015 - 01:46 WIB
Baliho Hendrik Kawilarang Bertebaran di Bitung
Baliho Hendrik Kawilarang Bertebaran di Bitung
A A A
BITUNG - Baliho bergambar Hendrik Kawilarang Luntungan mulai bermunculan di berbagai sudut Kota Bitung.

Baliho itu menunjukkan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini berniat ikut bertarung dalam Pemilihan Wali Kota Bitung.

Namun ternyata pengusaha muda ini tidak mengetahui baliho-baliho yang bergambar dirinya itu telah menyebar seantero kota.

"Memang saya mendapat informasi sudah ada baliho saya yang terpasang di Kota Bitung. Tapi saya belum tahu apakah sudah menyebar di sebagian besar kota ini," katanya melalui keterangan tertulisnya yang diterima Sindonews, Minggu 7 Juni 2015.

Rully, begitu dia akrab disapa, mengaku mendapat informasi para pendukungnya semasa pemilu legislatif lalu yang menyebarkan baliho tersebut.

Dia mengatakan, para pendukungnya melakukan hal itu secara spontan. (Baca: Wasekjen Perindo Siap Berebut Kursi Wali Kota Bitung)

Rully mengucapkan terima kasih atas dukungan dan spontanitas para pendukungnya tersebut,terutama rekan-rekannya di Partai Perindo.

Rully akan mengusung nama pencalonannya HKL, kependekan dari Hendrik Kawilarang Luntungan. Dia akan bertarung di Pemilihan Wali Kota Bitung melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)