Panitia Disuguhi Gempol Pleret dan Sate Kere

Minggu, 07 Juni 2015 - 20:02 WIB
Panitia Disuguhi Gempol Pleret dan Sate Kere
Panitia Disuguhi Gempol Pleret dan Sate Kere
A A A
SOLO - Suasana rapat menjelang pernikahan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda di Kantor Katering Chilli di Jalan Pleret Utama Nomor 1 Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo terlihat berjalan cukup hangat.

Para panitia yang berjumlah 150 orang disuguhi menu makanan gempol pleret dan sate kere. Menu makanan berasal catering Chilli Pari, milik Gibran sendiri.

Suasana rapat menjelang pernikahan atau dalam istilah Jawa disebut Kumbokarnan, dimulai sekitar pukul 12.00 WIB atau usai Salat Dzuhur dan selesai sekitar pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo, adik Gibran, Kaesang Pangarep. Disusul ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo dan adik-adik Jokowi.

Gibran nampak modis dengan memakai kaos, celana, dan sepatu semuanya warna hitam, dan terbalut jaket jeans warna biru.

Sedangkan calon istrinya, Selvi Ananda terlihat anggun dengan pakaian batik dominasi warna biru tua kombinasi merah dan celana jeans warna biru pekat.

“Kumbokarnan hari ini kumpulkan panitia kira kira gitu. Penjelasan tugas dan acaranya. Bahwa acara ini yang menyelenggarakan itu calon besannya Pak Jokowi. Pak Didit (orangtua Selvi) yang adakan mantu,” ungkap Setiawan Prasetyo (68) paman Presiden Jokowi, Minggu (7/6/2015).

Sebelumnya, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda sempat memberikan keterangan pers seputar persiapan pernikahan mereka.

Usai acara, Presiden Joko Widodo dan anak ketiganya Kaesang Pangarep masuk ke dalam satu mobil dan meninggalkan lokasi acara dengan pengawalan ketat Paspampres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7034 seconds (0.1#10.140)