Asyik Main, Balita di Subang Ini Diduga Disunat Jin

Sabtu, 06 Juni 2015 - 14:19 WIB
Asyik Main, Balita di Subang Ini Diduga Disunat Jin
Asyik Main, Balita di Subang Ini Diduga Disunat Jin
A A A
SUBANG - Kejadian aneh menimpa Ekky Apriansyah, bocah berusia empat tahun asal Kampung Patrol, RT 11/04 Desa Cimanggu, Kecamatan Cisalak, Subang ini diduga disunat mahluk halus sebangsa jin.

Karena alat vital Putra kedua pasangan Yayan dan Nia ini, tiba-tiba bersih seperti bekas sunat. Anehnya lagi, tidak terlihat tetesan darah sedikit pun.

Yayan menuturkan, kejadian aneh yang dialami anaknya pada Senin 1 Juni 2015 lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, Ekky tengah bermain di halaman rumah tetangga dan tidak jauh kakeknya yang sedang bekerja membelah kayu.

"Tiba-tiba Ekky terbentur kayu di bagian selangkangan dan sempat terdengar berteriak kesakitan," kata Yayan.

Khawatir terjadi sesuatu, Yayan lalu membawa anaknya ke dalam rumah dan membuka celananya. Benar saja, alat vital anaknya tampak seolah habis disunat.

"Saya kaget, alat vital anak saya tiba-tiba terlihat seperti habis disunat. Tapi anehnya gak ada darah sedikitpun seperti layaknya anak disunat," katanya.

Karena penasaran, Yayan lalu kembali ke tempat anaknya bermain dekat kakeknya, dan mencari kemungkinan ada bekas darah dari alat vital anaknya. Namun, dia tidak menemukan apa pun. Dia yakin, kejadian yang dialami putranya merupakan kuasa Allah SWT.

"Saya beberapa kali beristighfar dan mengucap syukur. Saya gak tahu pasti siapa yang menyunat Ekky, entah jin atau siapa. Yang jelas, kami sekeluarga bersyukur, ini kekuasaan Allah," katanya.

Untuk memastikan kesehatannya, dia sempat membawa anaknya diperiksa ke dokter. Hasilnya, anaknya baik-baik saja. Bahkan, usai kejadian aneh itu, anaknya tetap biasa bermain dan tidak tampak merasakan sakit.

Yayan mengaku dihari terjadinya peristiwa tersebut, sempat dirasakan ada keganjilan dalam perilaku anaknya.

"Biasanya dia mandi, tapi hari itu mendadak gak mau mandi. Anehnya lagi, gak biasanya dia jadi cepet marah," ucap Yayan.

Sementara Ekky sendiri mengaku tidak merasakan sakit apa pun usai kejadian aneh yang menimpanya itu.
"Gak sakit," kata bocah itu singkat.

Sementara itu, kejadian aneh yang menimpa bocah tersebut sontak menggemparkan warga setempat. Mereka lalu berduyun-duyun mendatangi rumah keluarga Yayan untuk melihat kondisi Ekky dan "nyecep", yakni tradisi memberi uang kepada anak yang baru disunat.

"Ini sudah jadi rejeki bocah itu dan keluarga Yayan. Kejadian ini patut disyukuri dan harus dijadikan peringatan akan kebesaran serta mahakuasaan Sang Khalik," sebut Ketua RW 04 Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak, M. Nasir.

Kejadian serupa juga sebelumnya menimpa bocah kelas 2 SD di Klaten bernama Muhammad Azis. Dimana saat bermain, Azis juga tiba-tiba mengalami kejadian aneh yaitu alat vitalnya seperti habis disunat dan diduga dilakukan oleh mahluk gaib sebangsa jin.

Baca Juga: Bocah kelas Dua SD di Klaten Diduga Disunat Jin
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9918 seconds (0.1#10.140)
pixels