Bocah Kelas Dua SD di Klaten, Diduga Disunat Jin

Jum'at, 05 Juni 2015 - 15:26 WIB
Bocah Kelas Dua SD di Klaten, Diduga Disunat Jin
Bocah Kelas Dua SD di Klaten, Diduga Disunat Jin
A A A
KLATEN - Kejadian aneh menimpa seorang siswa sekolah dasar (SD) Negeri 1 Kadilanggon Kecamatan Wedi, Klaten, Jawa Tengah bernama Muhammad Aziz. Bocah ini ke sekolah dengan mengenakan sarung dan sesekali nampak meringis menahan sakit.

Muhammad Azis siswa kelas 2 SD tersebut diduga disunat oleh makhluk halus. Sebab pihak sekolah memperbolehkan Azis untuk mengenakan sarung saat mengikuti ujian kenaikan kelas (UKK).

Menurut cerita dari kakak Azis yang bernama Latifah Rahmadhani yang juga siswa sekolah tersebut menyebutkan bahwa adiknya disunat oleh makhluk halus pada hari Jumat (28/5/2015) sore lalu.

Kejadiannya sore hari, jelas Latifah, ketika Azis akan mengambil sepeda yang berada di teras depan rumah. Tiba-tiba saja berteriak kencang sambil menangis.

"Saat itu Azis habis hendak main sepeda dengan temannya, tiba-tiba teriak sakit di bagian itunya (kemaluan)," jelas Latifah kepada wartawan di Klaten, Jawa Tengah, Jumat (5/6/2015).

Ketika ditanya kenapa menangis, Latifah Azis mengatakan sakit dibagian alat vitalnya, karena takut dia kemudian memanggil orang tuanya dan menceritakan kejadian tersebut.

Selanjutnya orang tua Azis membuka celana pendek yang dikenakan Azis untuk memeriksa apa penyebab sakitnya Azis.

Namun seluruh keluarga kaget begitu melihat melihat alat kelamin Azis seperti habis disunat.

Khawatir dengan kondisi AzIs maka kedua orang tuanya membawa Azis untuk diperiksa ke dokter. Anehnya oleh dokter yang memeriksa juga mengatakan kalau Azis habis disunat.

Yang uniknya lagi Azis sempat mengaku, saat itu dia pernah mengatakan tidak mau di sunat, karena melihat kondisi temannya yang kesakitan dan lama sembuhnya pasca menjalani sunat.

Saking takutnya kejadian yang sama akan menimpanya Azis sempat berdoa dan memohon agar disunat oleh jin saja.

Karena dia kerap melihat kejadian anak disunat oleh jin yang tayang di salah satu TV swasta.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)