Wanita Bertato Bunga Ditemukan Tewas Setengah Telanjang

Selasa, 02 Juni 2015 - 18:38 WIB
Wanita Bertato Bunga Ditemukan Tewas Setengah Telanjang
Wanita Bertato Bunga Ditemukan Tewas Setengah Telanjang
A A A
KENDAL - Mayat wanita dengan kondisi setengah telanjang ditemukan tergeletak di lahan kosong, Jalan Arteri Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah. Dugaan sementara pihak kepolisian, wanita itu merupakan korban pembunuhan.

Jenazah korban pertama kali ditemukan seorang petani yang hendak pergi ke sawah. Saat pertama ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan telentang tanpa celana, dan menggunakan baju motif bunga.

Kasat Reskrim Polres Kendal Iptu Fiernando Andriansyah mengatakan, identitas mayat setengah telanjang ini masih belum pasti. Polisi masih memeriksa keterangan sejumlah rekan korban, guna memastikan identitasnya.

Pada tubuh korban, perhiasan berupa anting, kalung, serta jam tangan, masih menempel di tubuh wanita yang berusia sekitar 40 tahunan itu. Ciri-ciri korban, dii lengan kiri terdapat tato bertuliskan nama Amel, dan di punggung tato bunga.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyisir sekitar lokasi penemuan mayat untuk mencari petunjuk. Polisi menduga, korban dianiaya di lokasi lain, dan mayatnya dibuang di lokasi.

Untuk memastikan penyebab korban tewas, mayat wanita nahas itu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Semarang guna menjalani autopsi. Sementara polisi memeriksa sejumlah saksi, termasuk wanita yang diduga mengenal korban.

Salah seorang saksi yang diperiksa adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Vera. Saat melihat jenazah itu, Vera tampak bingung, dan jatuh pingsan. Namun, dia masih belum yakin mayat itu temannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3380 seconds (0.1#10.140)
pixels