Kisah Gibran Pesan Pakaian Pengantin

Senin, 01 Juni 2015 - 08:52 WIB
Kisah Gibran Pesan Pakaian Pengantin
Kisah Gibran Pesan Pakaian Pengantin
A A A
SOLO - Rumah mode Chili Boutique di Jalan RM Said Solo menjadi pilihan putra Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, untuk membuatkan pakaian pengantin saat menikah dengan Selvi Ananda.

Pemilik butik sempat tak menyangka bahwa anak pertama Presiden Jokowi tersebut datang ke tempatnya. Dodi Nanjaya, pemilik Chili Boutique mengaku pesanan membuatkan pakaian untuk Gibran-Selvi datang 25 Pebruari 2015, atau bertepatan saat anaknya tengah ulang tahun.

Saat itu Dodi meminta kepada penjaga toko untuk mengatakan bahwa dirinya tidak mau diganggu karena tengah acara keluarga. Ternyata saat itu yang datang sekitar pukul 11.00 kala itu adalah Gibran Rakabuming Raka.

Namun, karena sang penjaga toko tidak tahu yang datang adalah anak pertama Presiden Jokowi, Gibran pun tidak sempat bertemu dengan dirinya. "Tapi Mas Gibran sempat meminta kartu nama saya dan beberapa jam kemudian menelepon," ungkap Dodi Nanjaya.

Pesanan pakaian satu minggu kemudian dibuat dan awal Mei sudah selesai. Dirinya tidak tahu persis alasan keluarga Jokowi memilih rumah mode miliknya. Namun diakui, Selvi Ananda pernah sekali memesan dibuatkan pakaian untuk acara Putri Solo tahun 2010 atau setahun setelah Selvi dinobatkan sebagai Putri Solo 2009.

"Setelah itu kami tidak ada kontak lagi dengan Mbak Selvi," terangnya.

Dan, tiba tiba saja Gibran datang dan meminta untuk dibuatkan pakaian dalam acara pernikahannya dengan Selvi yang akan digelar 11 Juni mendatang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5951 seconds (0.1#10.140)