Asyik Nyabu Bareng Teman Pria, Dua Siswi SMP di Makassar Ditangkap

Minggu, 31 Mei 2015 - 13:33 WIB
Asyik Nyabu Bareng Teman Pria, Dua Siswi SMP di Makassar Ditangkap
Asyik Nyabu Bareng Teman Pria, Dua Siswi SMP di Makassar Ditangkap
A A A
MAKASSAR - NR (14) dan DA (15), dua siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) ternama di Makassar, Sulawesi Selatan, ditangkap aparat kepolisian sedang pesta sabu di sebuah wisma di Jalan Sungai Limboto No 98 Kecamatan Makassar, Minggu (31/5/2015) dini hari.

Tiga pria yang ikut pesta sabu juga ditangkap. Tiga pria itu masing-masing berinisial Mr (39), (Ar) (15), dan Hs (25). Mereka digelandang ke Mapolsekta Makassar.

Kelima pelaku ditangkap dalam dua kamar berbeda. Siswi NR bersama dengan Mr dan Ar berada di kamar 201. Barang bukti yang disita satu sachet berisi sabu dan sebuah bong (alat isap sabu).
Sementara, di kamar 203 petugas mengamankan DA dan Hs, dengan barang bukti satu sachet berisi sabu dan sebuah bong.

Kapolsekta Makassar Kompol Sudaryanto mengatakan, penangkapan berawal pada saat anggota tim Unit Reskrim Polsek Makassar menggelar patroli cipta kondisi. Mereka mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya sekumpulan orang mencurigakan di sebuah wisma. Akhirnya, polisi melakukan penggerebekan.

"Mengenai penyelidikannya kita akan koordinasi dengan Polrestabes Makassar karena ada anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar diamankan," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)