Kapolda Sumsel Promosikan Wisata Alam Kota Pagaralam

Selasa, 26 Mei 2015 - 10:47 WIB
Kapolda Sumsel Promosikan Wisata Alam Kota Pagaralam
Kapolda Sumsel Promosikan Wisata Alam Kota Pagaralam
A A A
PAGARALAM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Iza Fadri menjelajah alam Besemah Kota Pagar alam, kemarin. Tak tanggung-tanggung, ora ng nomor satu di Polda Sumsel ini menjelajahi alam kawasan Gunung Dempo Pagar alam menggunakan motor trail.

Kapolda Sumsel Iza Fadri mengatakan, Kota Pagaralam adalah daerah yang indah. Untuk itu, sangat disayangkan jika keindahan alam ini tidak dinikmati dengan baik. Jadi, menjelajah alam dilakukan sehingga lebih puas menggunakan motor trail. “Saya sangat terpesona dengan keindahan alam Kota Pagaralam. Untuk itulah, saya siap membantu mempromosikan wisata daerah ini agar lebih terkenal lagi,” ujar Iza.

Menurut dia, selain melakukan jelajah alam, dalam rangka memperingati HUT Bhayang - kara ke-69. Pihaknya juga melakukan berbagai kegiatan yang dimotori Polres Pagaralam, Pem kot Pagaralam dan beberapa pengusaha untuk membagikan CSR seperti bingkisan. Donor darah juga dilakukan untuk membantu kebutuhan akan darah di Kota Pagaralam. “Kami harapkan kegiatan ini terus dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Pagaralam Hj Ida Fitriati Basjuni menuturkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan di beberapa tempat di Pagaralam ini. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Iza Fadri, Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan dan jajaran karena memilih lokasi Kota Pagaralam sebagai lokasi untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-69. Sebagai tuan rumah jelas kami merasa tersanjung,” ucapnya.

Yayan darwansah
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)