Belasan Anggota Polres Terjaring Razia

Senin, 25 Mei 2015 - 10:40 WIB
Belasan Anggota Polres Terjaring Razia
Belasan Anggota Polres Terjaring Razia
A A A
PAGARALAM - Penertiban yang dilakukan Polres Pagaralam tak tanggung-tanggung, tidak hanya menyasar masyarakat tapi juga kelengkapan kendaraan bermotor milik anggota Polres Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan mengatakan, giat razia yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Pagaralam, di - pintu masuk Mapolres berhasil mengamankan belasan kenda - raan bermotor (ranmor) ang - gota saat masuk kerja.

“Masih ditemukan anggota yang melanggar aturan lalu lin - tas, di antaranya tak lengkap mem bawa dokumen kendara - an SIM dan STNK, pengaman ken da raan, seperti spion, no - mor po lisi (nopol) tidak ter pa - sang. Bah kan, ditemukan mo - tor da lam kondisi “jam brong”,” kata dia.

Dikatakannya, hasil giat razia yang dilakukan cukup ba - nyak kendaraan roda dua ang - gota yang tak lengkap suratsuratnya, pe ng aman kenda raan seperti spion tak terpasang, bahkan nopol di lepas. “Ha rus - nya, aparat kepo li sian menjadi contoh ke pada ma sya rakat.

Mengenai sank si yang di be ri - kan baru sebatas teguran. Jika masih tetap melanggar, sanksi tilang tetap diberikan ke pada anggota yang masih mem - bandel,” tegasnya. Ditambahkan Kasat Lantas AKP Aldino Agus Anggoro, giat razia sebagai upaya penindakan terhadap sejumlah anggota Pol - res Pagaralam yang kenda raan - nya tak lengkap.

Dengan kata lain, masih ada anggota polisi yang me la kukan pelanggaran. “Me re ka yang melanggar kita tindak. Motor kita amankan un tuk se gera dileng kapi, baik surat dan pe ngaman kendara - annya,” tukasnya.

Yayan darwansah
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)