Minibus Tabrak Motor di Batam, Dua Orang Kritis

Rabu, 20 Mei 2015 - 14:13 WIB
Minibus Tabrak Motor di Batam, Dua Orang Kritis
Minibus Tabrak Motor di Batam, Dua Orang Kritis
A A A
BATAM - Minibus Toyota Avanza warna hitam bernopol BP 1858 FC menabrak sepeda motor Honda Karisma BP 3815 EG di Jalan Ahmad Yani, depan Rumah Sakit Camatha Sahidya (RSCS) Mukakuning, Sungai Beduk, Batam, Kepulauan Riau

Akibat kejadian Rabu (20/5/2015) pukul 09.00 WIB itu, pengendara sepeda motor Zizilia (22) dan Intan Erlia (34), kritis dan dilarikan ke RSCS Mukakuning. Sementara, sopir minibus, Adam Mahmud (23), tidak mengalami luka-luka.

Adam mengaku mengemudikan mobil dari arah Batam Centre dengan kecepatan tinggi. Awalnya, dia ingin menjemput temannya ke Batuaji. Namun, setibanya di putaran depan gerbang Kawasan Industri Panbil, dia tak bisa mengelak pengendara yang memutar, sehingga menabraknya.

"Saya tadi kaget pas lihat mereka memutar. Jalan licin, saya tak mampu tadi mengendalikan mobil dan menabrak korban dari belakang," kata Adam kepada wartawan.

Dia mengaku, mobil yang dibawanya itu adalah mobil rental yang digunakan untuk menjemput keluarganya yang datang dari Aceh.

Nurdin, warga sekitar mengatakan, tidak melihat dengan jelas kejadian tersebut. Namun, dia mendengar suara benturan keras dan melihat pengendara motor terluka dan kritis setelah tertabrak. "Mobilnya sudah masuk hutan," kata Nurdin.

Pantauan di lokasi, minibus itu masuk hutan. Sementara, sepeda motor hancur di tepi jalan. Jalan Ahmad Yani, dari arah Batam Centre menuju Batuaji dan sebaliknya, mendadak macet karena banyak pengendara motor berhenti.

Arus lalu lintas kembali normal setelah mobil dan motor yang terlibat kecelakaan itu diangkut petugas lalu lintas Polresta Barelang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)