Simpan Sabu, Pekerja Dekorasi Pengantin Dibekuk

Kamis, 14 Mei 2015 - 15:52 WIB
Simpan Sabu, Pekerja Dekorasi Pengantin Dibekuk
Simpan Sabu, Pekerja Dekorasi Pengantin Dibekuk
A A A
BANDUNG - Berdalih untuk daya tahan tubuh, Erik Nugraha (38), pekerja dekorasi pengantin nekat mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Alhasil, warga Perumahan Permata regency, Tasik Malaya itu dibekuk aparat di kediamannya beserta barang bukti lima paket sabu seharga Rp1.750.000.

Erik mengaku baru kali ini membeli paket dalam jumlah banyak. Barang tersebut didapatkannya dari seorang teman berinisial Hd yang dikenalnya beberapa tahun lalu.

"Dari tahun 99 lalu, baru kali ini saya memesan sebanyak itu. Harga semuanya saya beli kemarin itu sekitar Rp1.750.000," tuturnya

Barang tersebut diakuinya tak pernah diedarkan. Ia memakai sendiri barang haram tersebut, alasannya untuk menjaga daya tahan tubuh, karena pekerjaannya sebagai dekor pengantin harus membuatnya begadang.

"Saya kan biasa begadang, yah untuk jaga stamina tubuh, makanya saya memakai sabu agar kuat untuk begadang," paparnynya.

Kabag Bin Opsnal Diresnarkoba Polda Jabar, AKBP Mgs Mulyadi mengatakan penangkapan tersangka terjadi saat tim satgas melakukan operasi.

"Kami lakukan operasi dan mendapatkan tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat," sebut Mulyadi di Mapolda Jabar.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)