Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun Diresmikan

Selasa, 12 Mei 2015 - 22:57 WIB
Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun Diresmikan
Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun Diresmikan
A A A
PAREPARE - Mantan Presiden Republik Indonesia (RI) Baharuddin Yusuf Habibie meresmikan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun di alun-alun Kota Parepare Sulawesi Selatan, Selasa (12/5/2015) malam.

Peresmian Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun ini bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun pernikahan Habibie dan Ainun yang ke-53.

Habibie yang didampingi putranya Ilham Akbar Habibie, tidak dapat menyembunyikan perasaan harunya saat salah seorang penyanyi melantunkan lagu cinta sejati yang merupakan soundtrack film Habibie-Ainun.

Peresmian monumen Habibie- Ainun ini yang menelan biaya hampir dua miliar rupiah itu juga dimeriahkan dengan peluncuruan kembang api sebanyak 53 kali sesuai dengan jumlah tahun hari pernikahan Habibie - Ainun yang ke-53 tahun.

Dalam sambutannya Habibie kembali berkisah tentang kisah cinta sejatinya selama ini dengan almarhumah Ainun serta membacakan puisi untuk almarhumah Ainun.

"Bagus sekali, mudah-mudahan monumen ini dapat menjadi pemicu warga untuk selalu berkarya dan selalu mengenang pak Habibie," ujar salah seorang warga yang hadir.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8082 seconds (0.1#10.140)