Bobotoh Banjiri Jalak Harupat

Selasa, 12 Mei 2015 - 11:34 WIB
Bobotoh Banjiri Jalak Harupat
Bobotoh Banjiri Jalak Harupat
A A A
BANDUNG - General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang Persib, Budi Bram Rachman memprediksi laga pamungkas babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Ayeyawady United, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, besok sore (13/5) dipastikan membludak.

Sebab, selama ini para bobotoh sudah cukup lama tidak menyaksikan laga Persib di Bandung. Terlebih setelah dihentikannya kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015oleh induk organisasi persepak bolaan Tanah Air PSSI. “Ya, kami sudah memperkirakan buat tanggal 13 (Mei) nanti pasti akan membludak, apalagi liga terhenti. Tentu para bobotoh juga sangat berantusias untuk menyaksikan laga nanti,” ujar Bram, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, kemarin.

Guna mengantisipasi membludaknya Stadion, Bram mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat, agar pengamanan lebih diperketat. Hal itu sebagai upaya agar pertandingan dapat berlangsung aman. “Pada dasarnya kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, nanti urusan pengamanan juga udah dipegang sama kepolisian. Soal rasio berapa jumlah personel dan sistem pengamanannya nanti itu gimana pihak kepolisian,” jelasnya.

Terkait mengenai perizinan, Bram mengaku sudah mendapatkannya. Dengan begitu, dia berharap laga nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Izin sudah dari dulu buat dan siap terlaksana, tinggal koordinasi saja. Lagianini kan bukan kompetisi tapi AFC jadi tidak ada masalah. Pertandingan bisa digelar,” tuturnya. Dirinya berharap, para penonton yang hadir tidak melakukan yang tidak semestinya, seperti membawa flareatau nyanyian rasis. Karena hal itu akan merugikan Persib kedepannya.

“Untuk yang sayang dan cinta Persib. Diharapkan tidak melakukan tindakan yang merugikan Persib,” harapnya. Saat ini, lanjut Bram, para bobotohsudah bisa memesan tiket di agenagen resmi yang telah disediakan. Pihaknya sudah mengeluarkan tiker sebanyak 23.500 lembar. “Seperti biasa, VIP Rp150.000, Barat 1 dan 2 Rp75.000, Timur Rp50.000, Utara dan Selatan Rp30.000,” sebutnya.

Muhammad ginanjar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)