Romy:Saya Tak Kenal Farhat Abbas!

Senin, 11 Mei 2015 - 21:35 WIB
Romy:Saya Tak Kenal Farhat Abbas!
Romy:Saya Tak Kenal Farhat Abbas!
A A A
BOGOR - Kabar pencalonan Farhat Abbas, sebagai calon wakil Bupati Bogor yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari kubu Djan Faridz cukup membuat heboh. Namun, Ketua Umum PPP, Romahurmuziy atau Romi tak mengakui pengusungan terhadap Farhat Abas tersebut.

"Saya tak kenal Farhat karena yang sudah direkomendasi oleh pengurus yakni Ade Munawaroh Yasin (Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor). Saya belum pernah dengar nama itu (Farhat)," ungkapnya saat ditemui usai menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Senin (11/5/2015).

Menurut dia, pihak DPP sudah sudah bulat untuk mengusung Ade Munawaroh untuk mendampingi Bupati Bogor Hj Nurhayanti hingga 2019. Sehingga, dengan adanya kabar pengajuan nama Farhat tidak begitu terpengaruh.

Senada dengan Romy, Ade juga tak begitu ambil pusing dengan pencalonan Farhat yang digadang-gadang bakal menjadi saingannya.

"Gak masalah. Soalnya yang menjadi ketua koalisi itu saya. Otomatis, kalo yang diusulkan harus berasal dari koalisi pengusung pilkada kemarin," timpal Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

Seperti diketahui, Farhat Abbas digembar-gemborkan bakal menjadi calon wakil Bupati Bogor. Farhat dicalonkan oleh PPP kubu Djan Faridz.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)