Ketua KPU Sebut Wahyu Sedang Tugas di Belitung

Rabu, 08 Januari 2020 - 21:23 WIB
Ketua KPU Sebut Wahyu Sedang Tugas di Belitung
Ketua KPU Arief Budiman mengatakan, informasi tentang OTT terhadap Wahyu Setiawan didapat tadi sore. Menurutnya, ada 4 Komisioner yang berada di Jakarta. (Foto/Sabir Laluhu/Dok)
A A A
JAKARTA - Ketua KPU Arief Budiman mengatakan, informasi tentang OTT terhadap Komisioner KPU, Wahyu Setiawan didapat tadi sore. Menurutnya, ada 4 Komisioner yang berada di Jakarta.

Sementara yang tugas ke luar kota antara lain Evi Novida Ginting Manik, Viryan Aziz dan Wahyu. "Pak wahyu hari ini memang jadwalnya melaksanakan tugas ke Belitung," kata Arief di Kantor KPK, Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Kata Arief, Wahyu sendiri di KPU bertugas sebagai komisioner bidang sosialisasi partisipasi masyarakat. Ia mengaku memang jika tak bertemu komunikasi antar anggota dilakukan melalui group WA.

"Kami berkomunikasi biasa saja. Tadi pagi masih berkomunikasi dengan kami," ungkapnya.

Menurut Arief, setelah informasi OTT menyeruak ke media, nomor telepon Wahyu sudah tidak bisa dihubungi lagi. Arief mengaku mendapatkan informasi, Wahyu tidak bersama rombongan saat pesawat lending di Jakarta.

Arief mengatakan, bahwa Wahyu memang satu pesawat bersama-sama dengan stafnya. Namun saat turun yang bersangkutan sudah tidak ada dalam rombongan.

"Nah itu kabarnya Pak Wahyu sudah masuk infonya enggak jadi terbang atau dikeluarkan dari pesawat atau saya enggak tahu ya informasi detailnya seperti apa," tandasnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0543 seconds (0.1#10.140)