Pasca Cerai, Rumah Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Dihancurkan

Selasa, 07 April 2020 - 06:30 WIB
Pasca Cerai, Rumah Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Dihancurkan
Song Joong-ki semasa masih bersama dengan Song Hye-kyo. / Foto: E Online
A A A
SEOUL - Rumah yang ditinggali Song Joong-ki dan Song Hye-kyo saat pasangan selebritas itu masih tinggal bersama kabarnya akan dihancurkan. Rumah mewah tersebut akan dihancurkan dan prosesnya sudah berjalan sejak Maret lalu.

Seperti dilansir Koreaboo, menurut laporan dari SBS FunE melalui outlet media Hong Kong, South China Morning Post (SCMP), rumah tersebut dibeli Song Joong-ki. Dan rumah tersebut memiliki harga yang sangat fantastis yakni KRW10 miliar atau setara Rp134,7 miliar.

Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru 5 lantai yaitu 3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah akan dibangun di lokasi tersebut. Konstruksi rumah ini pun dijadwalkan akan selesai pada Juni 2021.

Menurut SCMP, izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru telah disetujui sebelumnya. Tetapi konstruksi baru dimulai baru-baru ini. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joongl-ki dan Song Hye-kyo belum selesai.

Terkait kabar ini, History D&C, yang menjadi agensi Song Joong-ki, pun menyampaikan pernyataan resmi mereka. "Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong-ki, kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun," kata History D&C.

Setelah menikah pada Oktober 2017, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo dilaporkan akan pindah ke rumah pengantin mereka ini yang terletak di Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Namun, laporan dan saksi setempat menyatakan bahwa keduanya pindah rumah jauh sebelum perceraian mereka, dan bahkan mereka tidak pernah tinggal di sana sejak awal.

Sementara baru-baru ini, Song Joong-ki dikabarkan telah membeli apartemen seharga USD2,88 juta atau sekitar Rp47,6 miliar di Hawaii.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2047 seconds (0.1#10.140)