Dinas Kebersihan Beri Bantuan Tong Air Cuci Tangan ke Warkop Jurnalis Medan

Senin, 06 April 2020 - 13:10 WIB
Dinas Kebersihan Beri Bantuan Tong Air Cuci Tangan ke Warkop Jurnalis Medan
Dinas Kebersihan Kota Medan memberikan bantuan tong air cuci tangan kepada para jurnalis dan masyarakat, Senin (6/4/2020). (Foto/SINDOnews/A Rasyid)
A A A
MEDAN - Dinas Kebersihan Kota Medan memberikan bantuan tong air cuci tangan kepada para jurnalis dan masyarakat, Senin (6/4/2020). Hal ini dilakukan guna membiasakan budaya bersih di tengah pandemi global virus corona atau Covid-19 saat ini.

Kepala Dinas Kebersihan Kota Medan M Husni mengatakan, ada lima unit tong air untuk cuci tangan akan dibagikan. Lima tong ini akan diletakan di beberapa lokasi Kota Medan, salah satunya di Warkop Jurnalis Medan Jalan Agus Salim Medan.

"PT Aroma Bakery dan Cake Shop memberikan bantuan melalui kita (Dinas Kebersihan Kota Medan)," kata dia kepada para wartawan usai memberikan bantuan tong itu di Warkop Jurnalis Medan, Senin (6/4/2020).

Tong air ini diletakan di Jalan Agus Salim (Warkop Jurnalis Medan), Perkuburan Simalingkar B, Jalan Dipenogoro, Jalan Gajah Mada dan Jalan Sisingamangaraja Medan Simpang Amplas.

Husni menjelaskan, kegiatan pemberian bantuan tong air ini bertujuan untuk membudayakan cuci tangan saat di tengah pandemi global virus corona.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam mengadapi Covid-19. "Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, pimpinan owner PT Bakery, Suhardi menyebutkan kalau bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan para jurnalis. "Untuk menciptakan budaya cuci tangan dan bentuk kepedulian kepada masyarakat," ujarnya.

Salah satu wartawan senior Amrizal berterima kasih kepada Dinas Kebersihan yang telah peduli dengan para jurnalis dan masyarakat Kota Medan. "Kita mendukung program pemerintah Kota Medan yakni budaya bersih," kata dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0326 seconds (0.1#10.140)