Erick Thohir Terkenang dengan Kebaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Sabtu, 04 April 2020 - 18:51 WIB
Erick Thohir Terkenang dengan Kebaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah
Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berita duka datang dari Kejaksaan Agung, Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas pada hari ini. (Baca Juga: Kendarai Nissan, Wakil Jaksa Agung Tewas di Jalan Tol)

Terkait insiden itu, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan duka cita yang mendalam. “Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun, saya sampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya, Wakil Jaksa Agung, Bapak Dr Arminsyah. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahannya dan menempatkan almarhum di sisi terbaik," ujar Erick di Jakarta, Sabtu (4/4/2020)

Menteri BUMN yang sebelumnya adalah Ketua Penyelenggara Asian Games 2018 ini menambahkan telah mengenal Arminsyah sebagai sosok pekerja keras.

“Saya mengenal baik almarhum, ketika almarhum menjadi Chief De Mission Kontingen Indonesia di Paragames 2018 lalu. Waktu itu, saya sebagai Ketua INASGOC, Pak Syafrudin sebagai CDM Kontingen Indonesia di Asuan Games 2018, Pak Raja Sapta Okto sebagai Ketua INAPGOC dan almarhum, sering bertukar pikiran dan berdiskusi demi keberhasilan kontingen Indonesia di Asian Games dan Para Games tahun 2018. Semoga keluarga almarhum Pak Arminsyah diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutup Erick Thohir.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1994 seconds (0.1#10.140)