Dua Hari Hilang, Opung Remi Ditemukan Tewas di Sungai Bah Kasindir

Kamis, 20 Februari 2020 - 13:49 WIB
Dua Hari Hilang, Opung Remi Ditemukan Tewas di Sungai Bah Kasindir
Tim gabungan mengevakuasi jenazah Opung Remi Sitorus yang ditemukan tewas hanyut di Sungai Bah Kasindir, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun,Kamis (20/2/2020) siang.Foto/Sindonews.com/Ricky F Hutapea
A A A
SIMALUNGUN - Tim gabungan BPBD Pemkab Simalungun, Basarnas, TNI dan Polri menemukan Opung Remi Sitorus (88) yang sebelumnya dinyatakan hilang selama dua hari, dalam keadaan sudah tewas di aliran sungai Bah Kasindir, Desa Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kamis (20/2/2020) siang.

Camat Dolok Panribuan, Septiaman Purba mengatakan jasad korban yang hanyut ditemukan 1 kilometer dari pinggir sungai lokasi ditemukannya baju dan sandalnya.

"Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 1 kilometer dari lokasi tempat ditemukannya baju dan sandal korban," ujar Septiaman kepada Sindonews.com.

Kepala BPBD Pemkab Simalungun Edwin T Simanjuntak menambahkan lokasi penemuan jasad opung Remi Sitorus yang curam dengan kedalaman 200 meter cukup menyulitkan tim melakukan evakuasi.

"Lokasi jasad korban ditemukan curam dengan kedalaman 200 meter, sehingga menyulitkan tim gabungan melakukan evakuasi namun jasad opung Remi sudah berhasil dievakuasi untuk dibawa ke rumah keluarganya," sebut Edwin.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9982 seconds (0.1#10.140)