Di Tengah Wabah Corona, Victoria Beckham Beauty Rilis Produk Baru

Rabu, 08 April 2020 - 10:08 WIB
Di Tengah Wabah Corona, Victoria Beckham Beauty Rilis Produk Baru
Brand kecantikan Victoria Beckham Beauty merilis Smoky Eye Brick, palet eyeshadow satin yang dinamai Silk. Foto/Hypebae.com
A A A
JAKARTA - Sebuah produk kecantikan diluncurkan Victoria Beckham Beauty. Brand kecantikan ini menghadirkan Smoky Eye Brick, palet eyeshadow satin yang dinamai Silk.

Eyeshadow ini terinspirasi dari koleksi lini fashion Victoria untuk musim gugur/dingin 2020. Silk dihadirkan untuk mencerahkan mata para wanita dengan nuansa halus dari satin serta kilauan sutra.

"Saya sedang memikirkan ketegangan antara penyempurnaan dan pemberontakan. Saya terinspirasi oleh berbagai ide perempuan, tapi tanpa batasan. Sentimen utamanya bahwa kita tidak harus mengikuti aturan. Kita bisa mengikuti insting kita. Tampilannya dikupas kembali, kulit yang segar dan sehat, dipasangkan dengan highlight emas pada mata yang memungkinkan karakteristik setiap individu bersinar," kata Victoria melalui keterangan resminya.

Dilansir dari laman Hypebae, eyeshadow ini terdiri atas empat shade yaitu "Linen” champagne, “Sunbeam” gold, "Sandal" red-brown, dan “Copper” bronze. Shade tersebut dibalut dalam palet yang kaya akan pigmen dan memberikan hasil akhir nan berkilau serta mampu menambahkan dimensi lembut pada mata.

Victoria membuat eyeshadow ini dari formula berupa bahan bubuk asam hialuronat kompleks yang membantu membuat bayangan halus pada kelopak mata. Menariknya, eyeshadow dirancang dengan mempertimbangkan kelestarian lingkungan sehingga kemasan produk ini bebas plastik.

Smoky Eye Brick Silk dijual seharga USD54 atau setara dengan Rp884.840 dan dapat dibeli secara online di situs resmi Victoria Beckham Beauty sejak 3 April 2020.

Selain itu, untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, istri David Beckham tersebut berencana menyumbangkan 20% hasil penjualan Victoria Beckham Beauty dan laba bersih dari label fashion-nya kepada Feeding America di Amerika Serikat serta Trussell Trust di Inggris. Dua organisasi nirlaba itu menyediakan makanan untuk warga yang membutuhkan di negara masing-masing.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.0198 seconds (0.1#10.140)