Darurat Corona, Kyle Walker Gelar Pesta dengan 2 Wanita Panggilan

Senin, 06 April 2020 - 06:07 WIB
Darurat Corona, Kyle Walker Gelar Pesta dengan 2 Wanita Panggilan
Dua wanita dipanggil ke apartemen Kyle Walker saat warga Inggris diminta taati pedoman kesehatan dan pembatasan jarak sosial dalam memerangi corona. Foto/The Sun
A A A
MANCHESTER - Saat warga Inggris, diminta menaati pedoman kesehatan dan pembatasan jarak sosial dalam upaya memerangi virus corona. Pemain belakang Manchester City, Kyle Walker, malah menggelar pesta bersama dua wanita panggilan di kamar apartemennya.

Media di Inggris menyebut Kyle Walker tengah mencapai titik terendah dalam hidupnya. Sebab, sebelum kedapatan mengundang dua wanita panggilan, bek 29 tahun itu baru putus dengan kekasihnya, Annie Kilner, akibat ia menghamili seorang model cantik bernama Lauryn Goodman.

Dua wanita panggilan itu adalah Louise McNamara (21 tahun) dan seorang keturunan Brasil berusia 24 tahun yang tidak disebutkan namanya. Keduanya tidak mengenal Kyle Walker ketika tiba di apartemen pemain Manchester City di Hale, Cheshire, dan mereka baru tahu identitas Walker setelah diberi tahu muncikari.

"Walker mencoba merahasiakan identitasnya dengan nama samaran Kai. Tetapi ketika perempuan-perempuan itu merokok di balkon, seseorang memberi tahu Louise bahwa ‘Kai’ adalah pesepak bola," demikian kutipan laporan The Sun.

Kedua wanita penghibur baru pergi meninggalkan apartemen Kyle Walker sekitar pukul 2 pagi. Di hari yang sama, lewat media sosial, pemain Manchester City itu mengumumkan kepada penggemar agar mematuhi pedoman kesehatan dunia dengan tetap berada di rumah, dan membuat jarak sosial.

Dikutip The Sun, Louise mengaku geli dengan imbauan yang dibuat Kyle Walker di media sosial. Menurut Louise, pemain Manchester City itu terdengar seperti seorang munafik.

"Di satu sisi dia mengundang orang asing ke rumahnya untuk berhubungan, di hari berikutnya dia mengajari semua orang tentang perlunya tetap aman. Dia munafik dan membuat orang berisiko tertular," kata Louise.

Akibat pengakuan Louise, Kyle Walker kini terancam hukuman dari klub Manchester City dan tim nasional Inggris.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3039 seconds (0.1#10.140)