Lewat Instagram, Wakil Wali Kota Bandung Umumkan Positif Corona

Senin, 23 Maret 2020 - 22:21 WIB
Lewat Instagram, Wakil Wali Kota Bandung Umumkan Positif Corona
Wakil Wali Kota Bandung, Yan Mulyana dinyatakan positif terinfeksi Corona. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Menggunakan akun instagramnya, kangyanamukyana, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengumumkan dirinya telah positif terpapar virus Corona jenis baru, Covid 19.

Informasi terdapatnya petinggi Kota Bandung ini yang terpapar virus Corona, disampaikan oleh Yana sendiri. Pengumuman itu pun mengejutkan banyak pihak, dan langsung menyebar di WhatsApp Group (WAP)..

"Saya Yana Mulyana wakil wali kota Bandung, setelah mengalami demam dan melakukan tes covid 19 beberapa hari lalu, dan hari ini hasilnya telah keluar. Dan saya dinyatakan positif Covid 19," kata Yana.

Pada keamanan yang dishare di Intagram itu, Yana masih mengenakan pakaian rumah sakit berwarna biru muda. Yana pun mengenakan masker. Saat memberikan pernyataan, nafas Yana tampak berat.

Yana mengaku, saat ini dia melakukan isolasi diri. Kendati telah positif Corona, informasi yang diperoleh SINDOnews, Yana tidak berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

"Oleh karena itu, saya melakukan isolasi dan insya allah mohon doa dari semuanya," kata dia. Sementara itu, hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari Pemkot Bandung terkait hal ini.

(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9418 seconds (0.1#10.140)