Lawan Persipura, Bajol Ijo Butuh Penguasaan Bola dan Akurasi Umpan

Selasa, 10 Maret 2020 - 13:13 WIB
Lawan Persipura, Bajol Ijo Butuh Penguasaan Bola dan Akurasi Umpan
Persebaya Surabaya, bakal menjamu Pesipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2020. Foto/persebaya.id
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali menjamu lawan tangguh dipekan kedua Liga 1. Tim Bajol Ijo akan meladeni Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (13/3/2020).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menuturkan, tidak mau terlena dalam laga melawan Persipura nanti. Apalagi ada jeda yang cukup panjang setelah Green Force gagal menjalani laga melawan Persija karena dampak antisipasi virus Corona di Jakarta.

"Jadi setelah libur, latihan kami arahkan kepada game permainan, ada position terus ada game setengah lapangan," kata Aji, Selasa (10/3/2020).

Ia melanjutkan, pihaknya mengasah ketajaman lini depan Bajol Ijo. Penguasaan bola dan akurasi umpan juga menentukan jalannya laga. Gaya permainan Persipura yang begitu liat akan diwaspadai Makan Konate dkk.

"Kami juga perkuat latihan dengan setengah cameback training, ada teknikal training juga," ucap mantan Pelatih Persela Lamongan itu.

Persipura sendiri datang ke Surabaya dengan kondisi terluka. Setelah menelan kekalahan dari tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-0. Kebangkitan tim Mutiara Hitam di laga melawan Persebaya tentu menjadi hal yang diantisipasi Aji Santoso.

"Menurut saya tidak bisa menjadi ukuran, bukan jaminan Persipura kemarin kalah terus besok kalah, jadi tidak ada (menganggap remeh) dalam pemikiran saya," kata Aji.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1126 seconds (0.1#10.140)