Apple Adakan Program Perbaikan iPhone 6s dan 6s Plus, Kenapa?

Senin, 07 Oktober 2019 - 06:01 WIB
Apple Adakan Program Perbaikan iPhone 6s dan 6s Plus, Kenapa?
Apple panggil pulang iPhone 6 dan 6 Plus untuk melakukan pengecekan terhadap kemungkinan unit mati dan tak mau dihidupkan lagi. Foto/ist
A A A
CUPERTINO - Apple mengadakan program layanan untuk memperbaiki handphone iPhone 6s dan 6s Plus. Unit tersebut kemungkinan mati total dan tak mau dihidupkan karena komponen yang berpotensi gagal.

Apple sendiri tidak mengungkapkan komponen mana yang rawan kegagalan. Mereka juga tidak merinci operasi layanan apa yang akan dilakukan.

Laman GSM Arena mengutarakan, perangkat yang terkena dampak berada dalam kisaran nomor seri terbatas dan diproduksi antara Oktober 2018-Agustus 2019. Ada pemeriksaan nomor seri di halaman web program, dan jika Anda termasuk salah satu yang tidak beruntung, maka memiliki tiga kemungkinan tindakan.

Tindakan pertama, mencari Penyedia Layanan Resmi Apple, pergi ke Apple Retail Store, atau mengatur dengan Apple Support untuk mengirim handset melalui kantor pos.

Selain itu, jika Anda pernah menghadapi masalah ini di masa lalu dan harus memperbaikinya karena tidak memiliki garansi, maka dapat menghubungi Apple untuk pengembalian dana perbaikan.

Jadi segera cek nomor seri iPhone 6s dan 6s Plus untuk mengetahui apakah handphone yang Anda pegang merupakan salah satu perangkat yang harus segera diperbaiki.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3957 seconds (0.1#10.140)