Belasan Tewas akibat Baku Tembak Kelompok Bersenjata

Minggu, 05 April 2020 - 13:00 WIB
Belasan Tewas akibat Baku Tembak Kelompok Bersenjata
Setidaknya 19 orang tewas dalam bentrokan antara kelompok-kelompok bersenjata di Madera, negara bagian Chihuahua, Meksiko. Foto/Reuters
A A A
MEXICO CITY - Baku tembak antara kelompok-kelompok bersenjata di Madera, negara bagian Chihuahua, Meksiko menewaskan setidaknya 19 orang. Hal itu diungkapkan oleh Kantor Kejaksaan Negeri Chihuahua.

Kantor Kejaksaan Negeri Chihuahua menuturkan, operasi gabungan Sekretariat Keamanan Publik dan tentara Meksiko telah diluncurkan untuk menemukan keberadaan kelompok-kelompok bersenjata yang terlibat dalam bentrokan itu.

"Operasi itu segera dikerahkan ketika sebuah laporan diterima Jumat, mengenai kemungkinan konfrontasi antara kelompok-kelompok saingan yang terkait dengan kejahatan terorganisir, di daerah yang mengarah dari Las Varas ke Largo Maderal," ucap Kantor Kejaksaan Negeri Chihuahua, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (5/4/2020).

Polisi yang tiba di lokasi menemukan 18 jenazah warga sipil. Dua orang lelaki yang terluka juga ditemukan oleh polisi dan dibawa ke rumah sakit, tetapi satu di antara mereka meninggal, sehingga jumlah korban tewas dalam insiden itu menjadi 19..

Selain itu, polisi juga menyita 18 senjata larang panjang, dua kendaraan dan dua granat. Bentrokan semacam ini sendiri ini tidak jarang terjadi di Meksiko, di mana kelompok-kelompok bersenjata yang kejam adalah kenyataan yang menyedihkan.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0324 seconds (0.1#10.140)