Kontra Persipura, Komang Putra Berharap Tuah Stadion Klabat Manado

Jum'at, 28 Februari 2020 - 10:27 WIB
Kontra Persipura, Komang Putra Berharap Tuah Stadion Klabat Manado
I Komang Putra saat pemusatan latihan PSIS di Stadion Citarum Semarang. FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Pelatih kiper PSIS Semarang, I Komang Putra berharap ada tuah di Stadion Klabat, Manado saat para punggawa PSIS berjibaku meladeni Persipura Jayapura dalam laga away perdana di Liga 1 2020 pada Minggu (1/3/2020) lusa.

Komang Putra mempunyai kenangan tersendiri di Stadion Klabat di 1999. Ketika itu, I Komang Putra bersama para pemain PSIS lainnya berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dalam final yang diselenggarakan di Stadion Klabat melalui gol tunggal Tugiyo.

Tak hanya soal juara, mantan kiper Persebaya itu juga ingat ketika harus ke Manado diangkut dengan menggunakan pesawat hercules milik TNI AU.

"Kenangan manis soal juara pasti kami ingat, namun kenangan yang paling menarik ketika ke Manado harus menggunakan pesawat Hercules. Di dalam pesawat ada kami pemain PSIS saat itu dan pemain Persebaya," kata I Komang Putra, Jumat (28/2/2020).

"Mudah-mudahan kenangan manis di tahun 1999 bisa tertular di tahun ini dengan PSIS mencuri poin di Stadion Klabat melawan Persipura," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 8.1544 seconds (0.1#10.140)